Simak Cara Memakai Skincare agar Cepat Putih dan Cerah

Memiliki kulit putih dan cerah memang idaman bagi kebanyakan wanita. Untuk mendapatkan kulit yang cerah, perlunya penggunaan skincare yang tepat agar diserap oleh kulit dengan maksimal. Dalam memilih produknya pun harus sesuai dengan kebutuhan masing-masing kulit. Berikut cara menggunakan produk skincare yang tepat.

3 Cara Mudah Menggunakan Skincare dengan Tepat

  1. Gerakan Tangan ketika Mencuci Wajah

Menurut American Academy of Dermatology, teknik mencuci wajah yang benar dilakukan dengan lembut tidak terburu-buru. Hal ini karena menggosok wajah dengan kasar mampu menghilangkan pelindung alami pada kulit. Oleh karena itu, disarankan menggunakan ujung jari dengan gerakan memutar selama satu atau dua menit.

  1. Menggunakan Skincare selama Satu Menit

Cara memakai skincare agar cepat putih selanjutnya dapat dilakukan dengan memperhatikan waktu untuk lanjut ke tahap penggunaan skincare selanjutnya. Setelah wajah bersih, langsung aplikasikan rangkaian skincare selanjutnya tapi jangan sampai wajah menjadi kering agar hasilnya maksimal.

  1. Eksfoliasi sebelum Memakai Serum serta Pelembab

Ada masanya serum atau pelembab yang dipakai tidak dapat bekerja dengan maksimal karena ada banyak sel-sel kulit mati yang menghalangi kandungan skincare untuk diserap oleh kulit. Agar terhindar dari hal ini lakukan eksfoliasi setidaknya dua kali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Sekarang, kamu telah mengetahui cara memakai skincare agar cepat putih dan cerah. Kamu bisa memulainya dengan mengatur gerakan tangan ketika mencuci wajah dengan tepat. Lalu, usahakan untuk menggunakan skincare tepat setelah wajah bersih tapi tidak kering. Selain itu, agar sel kulit mati tidak menumpuk, lakukanlah eksfoliasi.